2017 Travel Blog Awards

The results are in!

Visitors have voted and the decision has been made!

Lihat pemenangnya

These are the Top Bloggers of 2017:

See the Winners below. You can also check out amazing discounts and promos for great savings:

Award ini telah berakhir!

Lihat para pemenang di bawah ini…

Kunjungi salah satu kode diskon populer kami untuk lebih berhemat:

Lazada , Blibli , Pegipegi dan Zalora

And Winners Are...

backpackstory 33%

Arief Rahman

backpackstory.me

Arief Rahman merupakan seorang backpacker yang benar-benar serius dalam menajalani kehidupan travelingnya berkeliling Indonesia begitu juga Asia dan Eropa. Blognya begitu jelas menggambarkan apa yang akan dialami oleh setiap backpacker dalam tiap perjalanannya. Backpackstory.me berbagi mengenai banyak sejarah dan kebudayaan Indonesia. Blognya begitu informatif dan terpercaya.
alaMasEdy 24%

Edy Masrur

Alamasedy.com

Postingan Kang Edy Masrur banyak mengenai pengalaman travelingnya yang sangat dekat dengan alam. Blognya sangat membantu para pembaca yang terdiri dari backpacker, pelancong, hingga road trippers. Esensi dari tiap tempat dapat ditangkap dengan baik dan setiap artikel ditulis dengan bahasa yang asyik.
deddyhuang 9%

Deddy Wijaya

deddyhuang.com

Deddy Huang telah menerima beberapa penghargaan dalam beberapa kompetisi blog. Selain membawa para pembaca untuk berkeliling ke berbagai tempat, blognya juga akan membawamu menikmati kuliner dari berbagai daerah di Indonesia. Dia menganggap menulis dan travelling sebagai sebuah terapi.
Jelajah Nagari Awak 9%

Bayu Haryanto

Kidalnarsis.blogspot.co.id

Kecantikan alam Indonesia, kekayaan lokal dan budaya dipersembahkan oleh blog milik Bayu ini. Para pembaca akan sangat menikmati ceritanya karena disajikan dengan artikel yang sangat menyenangkan. Kidalnarsis.blogspot.com menampilkan berbagai jepretan luar biasa dan sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin mendapatkan kesenangan ketika berkeliling Indonesia.
MIRWANS 8%

Mirwan Choky

Mirwans.com

Mirwan adalah seorang guru bahasa Inggris yang sangat gemar traveling. Dia berbagi kepada para pembacanya melalui blogging mengenai kekayaan budaya, keramahan pribumi, dan tempat-tempat indah di Indonesia. Setelah membaca blognya, berkeliling Indonesia dapat menjadi sebuah keharusan. Blognya juga memberikan informasi mengenai tips dan review produk yang sangat membantu bagi para backpacker.
My World in My Words 4%

Bernard Simanjuntak

BangBernard.com

Situs ini mengakomodasi bagaimana luar biasanya kebudayaan Indonesia. Bernard berbagi pengalaman travelingnya dengan begitu jelas disertai cerita yang menyenangkan dan tentunya sangat membantu. Dia menyajikan cerita disertai foto-foto untuk menunjukkan latar belakang masyarakat dan budaya Indonesia.
Anna Rosanna 3%

Rosanna Simanjuntak

annarosanna.com

Situs ini berisi konten tentang kehidupan, traveling, dan parenting, dan beberapa review produk. Blog yang sangat simpel yang banyak berbicara tentang pengalaman traveling dan kehidupan dari pemilik blog tersebut. Blognya memiliki begitu banyak cerita tentang petualangan pribadi yang dibagikan kepada para pembacanya untuk memberikan inspirasi.
Rudi Hartoyo 2%

Rudi Hartoyo

MedanWisata.com

Medawisata.com merupakan situs bagi banyak traveler cerdas. Para pembaca dapat belajar lebih mengenai budaya Indonesia dan juga dapat lebih mengenal daerahnya. Membaca blog ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mengetahui seluk beluk Indonesia. Blog ini sangat informatif dan informasinya selalu update.
Pariwisata Sumut 2%

PariwisataSumut.net

PariwisataSumut.net

Pariwisatasumut.net merupakan sebuah situs yang berisi berbagai destinasi wisata menarik di Sumatera Utara. Situs ini memiliki ribuan followers dan dikelola oleh tim dari kalangan pemuda dengan latar belakang pendidikan yang berbeda. Mereka menampilkan berbagai keindahan pulau Sumatera termasuk budaya dan masyarakatnya. Mengunjungi situs ini sangat menambah informasi terutama tentang berita terbaru dan trend di Sumatera Utara.
Life is a Journey 2%

Lina Sasmita

Linasasmita.com

Bagi orang yang gemar menjadi backpacker ketika bepergian, blog ini sangat cocok untuk anda. Lina Sasmita adalah wanita dibalik travel blog luar biasa ini. Dia juga menulis tentang mendaki dan beberapa review tentang hotel dan buku. Jika anda memang gemar traveling, blog ini wajib untuk anda kunjungi.
Bluepacker Indonesia 1%

Salman Faris

Bluepackerid.com

Blog ini sangat menyenangkan untuk dibaca. Setiap artikel dipublikasikan dengan sangat menakjubkan. Bluepackerid.com memberikan topik dan wawasan yang beragam mengenai dunia traveling kepada para pembaca. Blog ini dipenuhi dengan postingan bermanfaat yang dapat dinikmati oleh setiap pembaca. Salah satu blog yang sangat luar biasa untuk dibaca.
DaengGassing.Com 1%

Daeng Ipul

Daenggassing.com

Blog ini dimulai pada tahun 2006 sebagai sebuah hobi. Berbicara mengenai beberapa hal seperti cerita traveling, beberapa cerita tentang hidup, review film, dan tips trik dalam dunia internet dan sepak bola. Situs ini memiliki banyak artikel yang mencerahkan dan informatif sehingga sangat cocok dijadikans ebagai bahan bacaan. Si Blogger sendiri banyak berbicara mengenai perbedaan tempat yang telah ia kunjungi di sekeliling kepulauan Indonesia. Dirinya juga menampilkan beberapa video travelingnya untuk memberikan pengalaman lebih menarik kepada tiap pembaca.
Because Normal People Will Like Travelling 1%

Princess Normalita

putrinyanormal.com

Princess Normalita berbagi mengenai pengalaman travelingnya untuk menginspirasi dan menunjukkan keindahan dunia. Foto-foto yang dibagikan sangat luar biasa dan setiap cerita ditulis dengan menarik. Blog ini merupakan salah satu blog travel menarik yang harus anda baca karena sangat informatif.
Adventurose 1%

Dian Radiata

adventurose.com

Dian Radiata adalah seorang engineer, pecinta buku, penulis dunia travel dan seorang blogger. Dia adalah perempuan di balik adventurose.com, sebuah blog yang sangat luar biasa. Blognya dipenuhi dengan postingan menarik termasuk beberapa tempat bersejarah. Blognya juga berisi review produk smartphone, makanan, lokasi wisata, dan lain sebagainya. Sangat menyenangkan untuk dibaca dan bermanfaat bagi anda yang berencana untuk berwisata.
roelly87.com 0%

roelly87.com

roelly87.com

Choirul Huda adalah seorang wartawan olahraga namun juga memiliki hobi travelling.
Dia adalah sosok dibalik Roelly87.com. Blognya sangat simpel tapi sangat informatif.
Para pembaca akan diajak ke berbagai tempat di Indonesia khususnya melihat sisi lain dari sebuah daerah yang masih jarang diketahui oleh publik.

About Voucher.co.id

Tentang 2017 Travel Blog Awards Di voucher.co.id anda dapat membaca berbagai artikel inspiratif mengenai menghemat uang. Selain itu, anda dapat menemukan berbagai penawaran dan kupon terbaik untuk semua toko favorit anda sehingga anda dapat sedikit menghemat biaya ketika belanja online. Selain di Denmark, kami memiliki website di Norwegia, Austria, Swiss, dan New Zealand. Sejak voucher.co.id kami mendapatkan kesuksesan dalam setahun terakhir, kami ingin memberikan sesuatu. Penghargaan blogger yang kami adakan memberikan kita peluang untuk memberikan penghargaan kepada beberapa blogger favorit kita, sedangkan para pembaca diberikan kesempatan untuk aktif berpartisipasi pada proses pemilihan.

Contact Us

Apakah anda adalah seorang blogger atau ingin menominasikan sebuah blog untuk penghargaan kami? Silahkan hubungi kami melalui awards@voucher.co.id atau Facebook. Anda dapat menominasikan sebuah blog meskipun tidak sesuai dengan tema dalam penghargaan ini. Kami akan mempertimbangkan semua nominasi blog untuk penghargaan blogger selanjutnya!