Kode Voucher, Kupon dan Semua Penawaran untuk Zalora.co.id Tandai sebagai Favorit

Semua diskon berfungsi dan vouchers untuk zalora - juni 2017

In order to favourite this shop, please login or register first.

Syarat

  • Kode voucher berupa tambahan diskon 13%
  • Berlaku untuk minimal pembelian Rp 375.ooo,-
  • Hanya berlaku 1 (satu) kali untuk tiap konsumen.
  • Tidak berlaku untuk brand-brand tertentu.
2 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa tambahan diskon 15%
  • Berlaku untuk produk Puma di halaman promo dengan minimum pembelian Rp 299.000,-
4 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa tambahan diskon 20%
  • Berlaku untuk produk Cotton On dengan minimal pembelian Rp 299.000,-
2 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa tambahan diskon 20%
  • Berlaku untuk produk Preview by Itang Yunasz di halaman promo
2 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa tambahan diskon 20%
  • Hanya berlaku untuk produk Kamilaa by Itang Yunasz di halaman promo
2 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Tambahan diskon Rp. 100.000,-
  • Min pembelian Rp. 500.000
  • Periode penggunaan voucher: 1 Mei  hingga  30 Juni 2017.
  • Pemegang kartu wajib memasukan kode voucher.
  • ZALORA berhak untuk tidak memproses order dan menonaktifkan kode voucher jika terindikasi ada manipulasi atau penyalahgunaan dalam prosesnya.
  • ZALORA Indonesia berhak membatalkan transaksi pesanan promo bersangkutan yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ini.
  • Promo berlaku untuk semua produk fashion, kecuali produk non-sale items (selengkapnya dapat dilihat di http://www.zalora.co.id/faq-non-sale/
  • Voucher yang telah Anda gunakan tidak bisa dikembalikan maupun diuangkan jika Anda mengajukan membatalkan pesanan untuk alasan apapun.
  • Terkait keluhan mengenai kualitas barang serta pelayanan www.zalora.co.id, pemegang kartu dapat menghubungi Customer Care di Telepon ke 021-29490100 (Senin – Minggu 09.00 – 18.00 WIB) atau e-mail ke help@zalora.co.id
4 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Tambahan diskon Rp. 100.000,-
  • Min pembelian Rp. 500.000
  • Periode penggunaan voucher: 1 Mei  hingga  30 Juni 2017.
  • Pemegang kartu wajib memasukan kode voucher.
  • ZALORA berhak untuk tidak memproses order dan menonaktifkan kode voucher jika terindikasi ada manipulasi atau penyalahgunaan dalam prosesnya.
  • ZALORA Indonesia berhak membatalkan transaksi pesanan promo bersangkutan yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ini.
  • Promo berlaku untuk semua produk fashion, kecuali produk non-sale items (selengkapnya dapat dilihat di http://www.zalora.co.id/faq-non-sale/
  • Voucher yang telah Anda gunakan tidak bisa dikembalikan maupun diuangkan jika Anda mengajukan membatalkan pesanan untuk alasan apapun.
  • Terkait keluhan mengenai kualitas barang serta pelayanan www.zalora.co.id, pemegang kartu dapat menghubungi Customer Care di Telepon ke 021-29490100 (Senin – Minggu 09.00 – 18.00 WIB) atau e-mail ke help@zalora.co.id
5 kali digunakan minggu ini
2 kali digunakan minggu ini
2 kali digunakan minggu ini
2 kali digunakan minggu ini
2 kali digunakan minggu ini
2 kali digunakan minggu ini
digunakan sekali minggu ini
digunakan sekali minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa potongan sebesar Rp 200.000,-
  • Berlaku untuk minimal pembelian Rp 999.000,-
  • Berlaku untuk semua produk kecuali produk non-sale
6 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa potongan sebesa Rp 100.000,-
  • Berlaku untuk minimal pembelian Rp 499.000,-
  • Berlaku untuk semua produk kecuali produk non-sale
3 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa potongan sebesar Rp 50.000,-
  • Berlaku untuk minimal pembelian Rp 275.000,-
  • Berlaku untuk semua produk kecuali produk non-sale
2 kali digunakan minggu ini
199K
Expired
digunakan sekali minggu ini
80%
Expired
4 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa tambahan diskon 25%
  • Minimal pembelian Rp 400.000,-
5 kali digunakan minggu ini

Penawaran Serupa dari Toko Lain

Promo dan Penawaran Serupa seperti Di Zalora

Syarat

  • Periode promo 3 – 30 Juni 2017
  • Kode voucher berupa diskon 12% untuk minimal pembelian Rp 99.000,-
  • Maksimal diskon yang diberikan sebesar Rp 30.000,-
  • Kuota penggunaan: 250
  • Tidak berlaku untuk pembelian produk popok, susu formula, pulsa, dan produk eksklusif.
237 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa potongan sebesar Rp 75.000,-
  • Berlaku untuk minimum pembelian Rp 300.000,-
  • Berlaku untuk semua produk
  • Tidak dapat digabung dengan Benka Poin dan promo lain
  • Berlaku hanya 1 (satu) kali per konsumen
  • Periode promo 26 Juni – 2 Juli 2017
2 kali digunakan minggu ini

Syarat

  • Kode voucher berupa potongan sebesar Rp 75.000,-
  • Berlaku untuk minimum pembelian Rp 300.000,-
  • Berlaku untuk semua produk
  • Tidak dapat digabung dengan Benka Poin dan promo lain
  • Berlaku hanya 1 (satu) kali per konsumen
  • Periode promo 26 Juni – 2 Juli 2017
5 kali digunakan minggu ini

Seputar Informasi Tentang Zalora

 

voucher zalora

Zalora adalah salah satu online retail terkemuka di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Zalora Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan telah membuka online retail mereka di beberapa negara Asia Tenggara lain seperti Singapura, Vietnam, Filipina, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Selain di Asia Tenggara, Zalora juga telah merambah dataran Asia lain seperti Hong Kong dan Taiwan. Di Indonesia, Zalora Indonesia berada di bawah naungan PT. Fashion Eservice Indonesia dan kini telah berkembang menjadi salah satu situs belanja online atau E-Commerce terbaik di Indonesia, khususnya di bidang fashion. Sedikit mengulas mengenai sejarah Zalora Indonesia, bahwa Zalora Indonesia merupakan bagian dari Zalora Group yang didirikan pada akhir tahun 2011 oleh Rocket Internet GmbH yang mencakup Grup retail fashion online terkemuka di Asia Pasifik, The Iconic di Australia dan Selandia Baru. Rocket Internet GmBH merupakan inkubator startup online terbesar di dunia dan memiliki beberapa perusahaan lain di Indonesia seperti Wimdu, Foodpanda, Lamudi, Carmudi, dan PricePanda.

Keamanan dan Kenyamanan Berbelanja Di Zalora Indonesia

Kecanggihan teknologi memang memudahkan manusia untuk melakukan apapun, termasuk dalam hal belanja. Munculnya beragam situs jual beli online memang sangat memudahkan kita dalam hal memenuhi kebutuhan hidup, termasuk fashion. Seperti yang diungkapkan dalam istilah Jawa yang berbunyi sandhang, pangan, lan papan (pakaian, makanan, dan tempat tinggal) merupakan 3 kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh setiap manusia di dalam kehidupannya. Zalora Indonesia tentunya terus menerus meningkatkan pelayanannya kepada setiap pelanggan agar terus mendapatkan kepuasan ketika berbelanja di website Zalora Indonesia. Banyaknya aksi penipuan yang terjadi dengan mengatasnamakan jual-beli online tentunya akan membuat khawatir sebagian masyarakat yang hendak berbelanja online. Di Zalora, anda tidak perlu khawatir terkait keamanan karena Zalora adalah situs belanja online terpercaya dan tentunya menjamin keamanan setiap transaksi para pelanggannya. Zalora dibekali dengan sistem keamanan PCI DSS yang mencakup PCI Security Standard, Proteksi pengguna kartu, dan Encrypted Network. Selain itu, dukungan pelanggan Zalora Indonesia akan senantiasa siap melayani setiap keluhan yang dimiliki oleh para pelanggan.

Keanekaragaman Produk Di Zalora Indonesia

Zalora dikenal sebagai situs belanja online yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion. Meskipun demikian, Zalora Indonesia tetap menawarkan beberapa kategori produk lain seperti olahraga dan produk kecantikan. Di situs resmi Zalora Indonesia, pihak Zalora telah membagi produk-produk yang dijual dalam 2 halaman utama sesuai gender, yakni produk Pria dan produk Wanita. Dengan demikian, anda dapat menyesuaikan produk apa yang sedang anda cari di website Zalora sesuai dengan gender anda. Beberapa kategori produk yang dijual di Zalora antara lain pakaian, tas, sepatu, jam tangan, aksesoris, baju muslim, batik, hingga produk kecantikan. Lalu bagaimana kualitas produk yang dijual di Zalora? Mungkin itulah pertanyaan yang akan terlintas di benak anda ketika anda hendak berbelanja di website Zalora Indonesia. Sebagai pembeli tentunya anda menginginkan produk dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau bukan? Jangan khawatir karena Zalora memiliki kualifikasi yang sangat ketat untuk produk-produk yang dijual di website resmi mereka. Zalora ditopang oleh lebih dari 500 brand lokal maupun internasional, termasuk para designer-designer ternama.

Berbelanja Di Zalora Indonesia

Cara berbelanja di Zalora masih sama dengan toko-toko online dimana anda memerlukan sebuah akun untuk dapat memesan produk di Zalora. Jika anda belum memiliki akun di Zalora, anda masih dapat mencari produk-produk di Zalora sesuai kebutuhan anda. Setelah anda menemukan produk yang anda inginkan, anda dapat menambahkannya ke keranjang belanja dan kemudian melakukan registrasi (jika belum memiliki akun) atau login (jika sudah memiliki akun). Setelah produk berhasil dipesan, anda akan diperintahkan untuk melakukan pembayaran dengan nominal sesuai dengan apa yang tertera pada saat checkout. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran di halaman Konfirmasi Pembayaran. Setelah pembayaran anda dikonfirmasi oleh Zalora maka barang akan dikirimkan ke alamat yang telah anda tambahkan sebelumnya pada saat melakukan order.

zalora.co.id

Berbelanja kebutuhan fashion, terutama pakaian, celana, sepatu, dan sandal tentunya terbilang cukup riskan jika kita tidak mencobanya secara langsung. Di Zalora, anda dapat membaca panduan untuk menentukan ukuran yang tepat untuk tubuh anda di halaman Panduan Ukuran Zalora. Di halaman tersebut anda akan dipandu untuk menentukan ukuran produk seperti sepatu, pakaian, sandal, jaket, celana, dan lain sebagainya. Selain terdapat panduan ukuran, pengguna juga diberikan fasilitas pengembalian barang oleh Zalora dimana setiap pembeli dapat mengembalikan produk yang telah dibeli jika kurang sesuai namun tetap perhatikan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Zalora terkait hal ini.

Zalora memiliki beberapa metode pembayaran yang dapat menjadi alternatif bagi setiap pelanggan dalam melakukan proses pembayaran. Selain cicilan menggunakan kartu kredit, anda dapat menggunakan sistem bernama Cash On Delivery (COD) dimana anda dapat membayar produk yang anda pesan ketika produk/barang tersebut telah sampai di alamat anda. Meskipun sistem COD ini masih terbatas dan hanya dapat digunakan di daerah-daerah tertentu saja, namun sistem ini akan semakin memudahkan para pelanggan Zalora ketika berbelanja. Selain COD dan kartu kredit, pelanggan Zalora dapat memanfaatkan metode pembayaran lain yang tentunya sudah sangat familiar yakni Bank Transfer. Yap, Bank Transfer menjadi salah satu alternatif pembayaran andalan bagi sebagian shoppaholic karena terbilang praktis. Tapi jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer di halaman Konfirmasi Pembayaran Zalora. Selain ditopang oleh berbagai metode pembayaran, Zalora juga bekerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi (pengiriman) ternama dan terpercaya seperti JNE dan Pandu Logistics. Selain itu, Zalora juga memiliki jasa ekspedisi pengiriman express sendiri yang diberi nama Zalora Delivery Express.

Fitur Pengembalian Produk Di Zalora Indonesia

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Zalora Indonesia menerima pengembalian atau penukaran produk yang telah dibeli oleh pelanggan. Berikut ini empat langkah utama untuk menukar atau mengembalikan produk ke Zalora Indonesia.

zalara.co.id

Langkah 1: Isi Permohonan Pengembalian Produk

Silahkan mengisi permohonan pengembalian produk / exchange & return yang dapat anda jumpai di dalam My Account (Catatan: proses ini hanya dapat dilakukan melalui komputer/PC). Bagi anda yang ingin menukarkan produk (bukan mengembalikan) harap pastikan bahwa anda mengembalikan produk terhitung 5 hari setelah anda melakukan permintaan penukaran online untuk memastikan anda akan mendapatkan produk yang diinginkan.

Langkah 2: Kemas Produk

Kemas produk dalam kemasan atau plastik Zalora Indonesia dan tempel stiker atau slip pengembalian pada bungkus bagian terluar. Pastikan bahwa produk yang anda kembalikan tidak termasuk ke dalam produk yang tidak dapat ditukar atau dilakukan pengembalian dana. Informasi selengkapnya mengenai produk yang tidak dapat ditukar silahkan baca di halaman Produk Yang Tidak Dapat Ditukar atau Dilakukan Pengembalian Dana Zalora.

Langkah 3: Pengembalian Produk Ke Pihak Zalora

voucher zalora

Langkah 4: Tunggu Email Notifikasi Dari Zalora Indonesia

Setelah produk diterima oleh gudang (warehouse) Zalora, anda akan menerima email notifikasi dari Zalora Indonesia. Pihak Zalora akan mengirimkan informasi-informasi penting terkait dengan proses pengembalian atau penukaran produk tersebut kepada anda melalui Email.

Informasi lebih lengkap mengenai cara mengembalikan atau menukar produk ke Zalora silahkan kunjungi halaman Cara Pengembalian Zalora.

Dukungan Pelanggan Zalora Indonesia

Demi memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan dan membuat setiap pelanggan nyaman ketika berbelanja di Zalora, telah disediakan beberapa opsi dukungan pelanggan yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan.

–     Telepon: (021) 29490100 | Senin – Minggu 09.00 – 18.00 WIB

–     Email: help@zalora.co.id

–     Sosial Media:

Facebook: Zalora Indonesia

Twitter: @Zaloraid

Instagram: Zaloraid

Google Plus: Zalora Indonesia

–     PIN Channel Zalora Indonesia:

bbm-zalora

Zalora ulasan

Berbagi pengalaman anda dan ulasan untuk Zalora

Publikasikan ulasan anda

Angka yang anda masukkan salah
Angka yang anda masukkan salah
Harga:
* * * * *
Angka yang anda masukkan salah
Pengiriman:
* * * * *
Angka yang anda masukkan salah
Rating keseluruhan:
* * * * *
Angka yang anda masukkan salah
Angka yang anda masukkan salah

Bertanya tentang Zalora

Tanyakan pada kami mengenai Zalora dan penawaran mereka.